• Satu warga Gorontalo inisial IAR (42) terpaksa harus menjalani karantina di Bandara Djalaludin, Gorontalo, Ahad (29/03/2020). Pasalnya, warga Gorontalo yang baru saja tiba dari Makassar itu teridentifikasi pernah

Gerakan Aksi Bergizi

Gerakan Nasional Aksi Bergizi adalah gerakan yang digagas oleh Kementerian Kesehatan dalam rangka menekan kasus stunting di Indonesia, melalui pemberian tablet penambah darah kepada seluruh remaja putri di Indonesia.

Dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya konsumsi Tablet Tambah Darah (TTD), melakukan aktivitas fisik dan olahraga, hingga mengkonsumsi makanan yang bergizi seimbang, Kementerian Kesehatan mengadakan kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat yang dilaksanakan dalam skala Nasional.

Kegiatan berlangsung hari Rabu, 26 Oktober 2022 bertempat di SMP Negeri 9 Kota Gorontalo. Gerakan serentak minum tablet tambah darah pada remaja putri sebagai bentuk upaya meningkatkan gizi remaja serta mencegah anemia pada remaja putri, sehingga mendukung pencegahan stunting secara nasional.

     


Walikota

GALERI FOTO




VIDEO



VIDEO PROFIL KOTA GORONTALO

VOTING


Menurut anda, apakah website ini sudah baik dalam penyampaian data dan informasi ?